Sabtu, 24 April 2010

All About Guitar Hero

Guitar Hero diciptakan dari suatu kemitraan antara RedOctane, maka perusahaan mereka sendiri yang diproduksi khusus pengendali game, dan Harmonix Music Systems , sebuah video game musik pengembangan perusahaan yang sebelumnya diproduksi Frekuensi , Amplitudo dan Karaoke Revolusi . RedOctane berusaha untuk membawa dalam GuitarFreaks seperti permainan, yang sangat populer pada waktu di Jepang, ke pasar Barat, dan mendekati Harmonix tentang membantu mereka untuk mengembangkan permainan musik di sekitar kontroler gitar. Kedua perusahaan setuju untuk itu, dan melanjutkan untuk memproduksi Guitar Hero di tahun 2005. Judul ini sangat sukses, yang mengarah ke pengembangan sekuel sukses Guitar Hero II pada tahun 2006.

Kedua RedOctane dan Harmonix sedang mengalami perubahan pada tahun 2006. RedOctane dibeli oleh Activision pada bulan Juni-yang menghabiskan $ 100 juta untuk mendapatkan franchise Guitar Hero -ketika diumumkan pada bulan Oktober yang akan Harmonix dibeli oleh MTV Networks . Sebagai hasil dari dua pembelian, Harmonix tidak lagi mengembangkan permainan masa depan dalam seri Guitar Hero. Sebaliknya, pengembangan akan pergi ke Neversoft , anak perusahaan dari Activision dikenal untuk mengembangkan 's Hawk seri Tony dari skateboarding game. Neversoft dipilih untuk memimpin Hero seri Guitar setelah pendiri Neversoft, Joel Jewett, mengaku pendiri RedOctane, Kai dan Charles Huang, bahwa timnya pembangunan untuk Tony Hawk's Project 8 pergi bekerja pada akhir pekan hanya untuk bermain Guitar Hero.Activision CEO Bobby Kotick percaya bahwa Neversoft akan membantu mereka membawa permainan besar untuk seri, tapi pada refleksi, menyesalkan keputusan mereka untuk tidak mengeksplorasi lebih lanjut Harmonix sebagai pengembang terus untuk seri. Selain itu, Activision mulai mencari pasar lain untuk permainan, sebuah Nintendo DS versi seri dikembangkan oleh Visions mengganti , sementara seri Guitar Hero Mobile diciptakan untuk ponsel . Perusahaan ini juga mulai mempertimbangkan ekspansi seri ke-spesifik judul band dengan Guitar Hero: Aerosmith . Kemudian, pada bulan November 2008, Activision mengakuisisi Budcat Creations , studio lain pembangunan yang telah membantu dengan versi PlayStation 2 dari Guitar Hero III dan World Tour, mengumumkan bahwa mereka akan membantu untuk mengembangkan permainan lain dalam seri Guitar Hero.
Pada tahun 2007, Harmonix dan MTV Games merilis sebuah judul musik baru melalui penerbit saingan Electronic Arts , disebut Rock Band . Hal ini diperluas pada game dipopulerkan oleh Guitar Hero seri dengan menambahkan drum dan mikrofon instrumen, memungkinkan pemain untuk bermain mensimulasikan lagu sebagai band. Activision diikuti sesuai dengan merilis Guitar Hero World Tour pada tahun 2008 yang didukung beberapa instrumen. Pada tahun 2009, Activision diharapkan untuk tiga perusahaan Guitar Hero korban, dan selain lebih lanjut kelanjutan seri utama ada dan ekspansi, memperkenalkan judul Hero Band , diarahkan lebih ramah keluarga- musik pop , dan DJ Hero , sebuah permainan berdasarkan turntablism dan menampilkan sejumlah campuran . Pada tahun 2009 activision telah mengubah logo lama guitar hero ke versi barunya. Kemudian dirilislah Guitar Hero 5, Activision telah mempertimbangkan seri untuk menjauh dari dasar logam berat menjadi lebih bulat pilihan musik. Guitar Hero 5 permainan pertama dalam seri untuk menggunakan versi baru dari seri 'logo. Sebelumnya logo untuk game digunakan font dengan lebih tajam "points" pada surat-surat, yang dianggap "idiosyncratic with a vengeance" untuk mencocokkan penekanan pada musik heavy metal bahwa permainan sebelumnya. Activision menggunakan layanan dari Pentagram studio desain untuk refashion game logo. Pentagram mengembangkan font baru, menghapus beberapa "aggressive odd" fitur untuk membuat jenis huruf yang lebih cocok dan yg dpt diperbaiki untuk merancang penggabungan fitur untuk game lain seperti Hero Band dan DJ Hero mendatang.

Guitar Hero berada di awal dirilis di PS2 pada suatu hari yang indah di bulan November tahun 2005. Ini video game banyak diantisipasi adalah khusus karena bukan pad sepengendali digunakan untuk bermain, permainan itu diatur untuk digunakan dengan alam mencari perangkat berbentuk gitar. Bermain game dengan kontroler gitar mensimulasikan memainkan gitar yang sebenarnya, kecuali menggunakan lima berwarna "fret buttons" dan"strum bar"bukan frets dan string. Pengembangan Guitar Hero diilhami oleh Konami 's GuitarFreaks arcade game, yang pada saat itu, tidak melihat banyak eksposur di pasar Amerika Utara; RedOctane, sudah menjual kontroler berbentuk gitar untuk salinan yang diimpor dari GuitarFreaks, mendekati Harmonix tentang menciptakan permainan untuk menggunakan kontroler Guitar yang sama sekali baru. Konsep ini memiliki gameplay dari amplitudo dengan visual Karaoke Revolusi , baik dari yang telah dikembangkan oleh Harmonix. Permainan ini bertemu dengan pengakuan kritis dan menerima berbagai penghargaan untuk nya gitar inovatif perifer dan soundtrack-nya, yang terdiri 47 dimainkan rock lagu (sebagian besar yang meliputi versi lagu-lagu populer dari artis dan band dari tahun 1960-an melalui modern rock) Hero. Guitar telah menjual hampir 1,5 juta kopi sampai saat ini.

Popularitas seri kedua ini meningkat secara dramatis dengan merilis Guitar Hero II untuk PlayStation 2 pada tahun 2006. Menampilkan gameplay multiplayer yang ditingkatkan, dan 64 lagu, menjadi penjualan terbaik kelima video game ini tahun 2006. Guitar Hero II kemudian dirilis untuk Xbox 360 pada bulan April 2007 dengan eksklusif gitar controller Gibson X-plorer dan 10 tambahan lagu, di antara fitur-fitur lainnya. Sekitar 3 juta unit dari Guitar Hero II telah dijual di PlayStation 2 dan Xbox 360








Guitar Hero III: Legends of Rock dirilis pada akhir tahun 2007 untuk PlayStation 2 , PlayStation 3 , Xbox 360 , Wii , Win , dan Mac platform. Guitar Hero III telah mencatat prestasinya sebagai game yang melampaui penjualan hingga US$ 1 miliar. Permainan ini mencakup Slash dan Tom Morello sebagai karakter yang bisa dimainkan di samping avatar fiksi yang ada. Kedua gitaris bergerak sesuai ciri khas mereka. Oh iya, Game ini memiliki fitur" baru dibanding Guitar Hero sebelumnya, fiturnya antara lain, "Battle". Battle ini maksudnya duel/bertarung ( bukan Fighting :p )
jadi, anda bisa bermain 'Battle' ini dengan opponents, atau multiplayer, siapa yang rock meternya habis, berarti dia yang kalah, di Fitur 'Battle' ini juga dapat menggunakan Power ups untuk menambah tantangan pada musuhmu.





Guitar Hero World Tour, sebelumnya bernama Guitar Hero IV, merupakan Guitar Hero seri keempat dan dirilis pada tanggal 26 Oktober 2008 untuk PlayStation 2, PlayStation 3, Xbox 360, dan Wii. Analis mengira bahwa Guitar Hero nanti di tahun 2008 akan mencakup perangkat instrumen tambahan untuk bersaing dengan Rock Band. Guitar Hero World Tour telah dikukuhkan sebagai pengembangan setelah pengumuman merger antara Activision dan Vivendi Games pada bulan Desember 2007. Guitar Hero World Tour ini mempunyai fitur Band, maksud saya, anda tidak hanya memainkan 'Guitar & Bass' nya saja, tetapi anda bisa memainkan istrumen lain seperti Drum, atau menjadi vokalis di permainan ini. Sejumlah besar musisi dunia nyata muncul sebagai karakter yang bisa dimainkan, termasuk Jimi Hendrix , Billy Corgan , Hayley Williams , Zakk Wylde , Ted Nugent , Travis Barker , Sting , dan Ozzy Osbourne . Guitar Hero World Tour juga mempunyai fitur penciptaan lagu custom yang bisa dibagi dengan orang lain.


Guitar Hero 5, seri kelima game ini, yang dikonfirmasi pada bulan Desember 2008. Game ini dirilis pada tanggal 1 September 2009, dan termasuk 85 lagu dari 83 seniman yang berbeda. Permainan ini memiliki mode dan fitur baru, termasuk fitur' Party Mode 'yang memberikan pemain kemampuan untuk' drop-in and out ' untuk merubah tingkat kesulitan di tengah lagu. Artist di game ini juga termasuk Johnny Cash , Matt Bellamy , Carlos Santana , Kurt Cobain dan Shirley Manson dan akan muncul sebagai karakter yang bisa dimainkan dalam permainan ini.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

2 Komentar: on "All About Guitar Hero"

Ega mengatakan...

Cara Download guitar hero 1 Bagaimana?? ~x(

Rezi mengatakan...

gh1 buat pc sih ga ada, tapi pake pcsx2 aja http://isohunt.com/torrent_details/144758053/ps2?tab=summary download nya pake torrent

Posting Komentar

Berikan saran serta komentar yang dapat membangun, untuk bertanya juga diperbolehkan :D