Rabu, 21 April 2010

Game Terbaik yang akan dirilis tahun 2010 versi Athenshack

Buat gamerholic kali ini saya suguhkan artikel 5 game yang menurut saya akan menjadi game besar di tahun 2010 ini, beberapa sudah di rilis dan sebagian lagi akan segera dirilis. Berikut 5 besar game terbaik tahun 2010 versi athenshack:

1. Battlefield: Bad Company 2
Sukses dengan Battlefield Bad Company pertamanya, EA dan DICE kembali melanjutkan sekuel kedua yang lebih menjanjikan dengan peningkatan fitur efek kerusakan (destruction) dan tambahan mode permainan baru untuk multiplayer online hingga tambahan jenis kendaraan tempur yang baru.
Untuk mode Single Player pada Bad Company 2, pemain kembali memerankan Preston, salah satu prajurit US yang terlibat konflik.

Sedangkan pada mode multiplayer memiliki mode permainan baru, yakni mode Conquest. Kemudian salahsatu jenis kendaraan baru yang disediakan oleh DICE, yakni ATV. Kendaraan kecil ini mampu mengangkut tim kecil dengan cepat menuju lokasi tujuan. Selain tambahan jenis kendaraan baru, pemain juga bakal menemukan beberapa model tank baru di sekuel keduanya. Battlefield Bad Company 2

Developer : EA
Publisher : DICE
Genre : First Person Shooter
Platform : PC, X360, Playstation 3
Release date : Kuartal pertama

2. Crysis 2
Crysis 2 adalah sebuah game yang sedang dalam proses pengembangan oleh Crytek yang rencananya akan dirilis kedalam tiga platform yaitu PC, Playstation 3, dan Xbox 360. sebagai sekuel yang cukup lama dari kisah sebelumnya, game ini merupakan sebuah spin-off dari game pertama dan Crysis Warhead. Masih menggunakan engine CryEngine 3 dalam pembuatannya, sehingga dipastikan tidak banyak mengalami perubahan dalam grafis dan gameplay.



Genre : First Person Shooter
Platform : PC, X360, Playstation 3
Release date : Kuartal pertama 2010

3. Splinter Cell Conviction

Clancy’s Splinter Cell Conviction adalah sekuel kelima splinter cell series, game ini diumumkan akan dirilis pada kuartal pertama 2010. Permainan ini telah tertunda beberapa kali, game ini seharusnya dirilis pada bulan Juli 2009 tetapi tanggal rilis selanjutnya beralih ke kuartal pertama 2010.Cerita dikembangkan dengan suasana real-time projected, Sam telah banyak berubah dan telah menjadi lebih cepat dan brutal. Game ini adalah solo mission dimana Sam telah meninggalkan NSA setelah seorang pembunuh membunuh putrinya, pada awalnya ia berpikir bahwa kematian putrinya itu kecelakaan yang terjadi pada awal splinter cell agen ganda, tetapi dia segera mengetahui bahwa ternyata putrinya itu dibunuh.

Developer : Ubisoft Montreal
Publisher : Ubisoft
Designer : Maxime BĂ©land
Engine : LEAD
Platform : Microsoft Windows, Xbox 360, iPhone OS

4. Halo Reach
Setting yang digunakan adalah Reach yang merupakan planet dimana dahulunya merupakan tempat manusia berdiam, tapi akhirnya dihancurkan oleh Covenant setelah kejadian di Halo: Combat Evolved.
planet Reach merupakan planet paling penting yang dimiliki oleh manusia. Planet tersebut adalah rumah bagi UNSC Fleet Command Headquarters dan juga merupakan pembuat kapal terbesar yang pernah ada dan secara otomatis membuat tempat tersebut sebagai pusat kekuatan militer. Disinilah tempat para prajurit dilatih, pesawat tempur dibuat dan yang paling penting, Reach merupakan tempat dimana program latihan rahasia Spartan dilakukan.
Seorang bocah berumur 6 tahun yang menjadi korban (karena terpisah dari orang tuanya) dan akhirnya dipaksa untuk masuk ke UNSC untuk dimasukkan ke dalam sebuah proyek rahasia. Namanya adalah John (yang di kemudian hari akan gamer kenal sebagai Master Chief Spartan 117) dan ia kemudian bergabung dengan 70 prajurit lain di Planet Reach (yang nantinya kesemuanya itu akan berubah menjadi tentara yang sangat efektif dan tiada tanding). Tidak lama setelah latihan selesai, para prajurit tersebut pun mulai digunakan sebagai bahan percobaan. Hanya 33 prajurit yang berhasil selamat dari semua kekacauan ini dan Master Chief lah yang akhirnya ditunjuk sebagai sang pemimpin.
Grup yang telah dibentuk dan dilatih dengan harapan bisa menumpas perang sipil, ternyata akhirnya malah berubah menjadi harapan terakhir umat manusia akibat serangan dari Covenant itu.

Genre : First Person Shooter
Platform : X360
Release date : Kuartal ke 4 2010

5. Command & Conquer 4 Tiberian Twlight

Command and Conquer adalah salah satu yang terbaik dari game real-time-strategy-game. Command & Conquer 4 diumumkan akan dirilis pada tahun 2010, beberapa trailer telah dirilis pada Juli 2009 lalu. Command & Conquer 4 dianggap sebagai game online, EA juga berpikir tentang mode game offline.Seperti Command and Conquer sebelumnya, pemain dibutuhkan untuk membangun basis-nya sendiri, membuat pasukan, pendanaan basis dan menyerang basis lawan. Dikatakan bahwa permainan ini berbeda dengan Command and Conquer sebelumnya.










Developer : EA Los Angeles
Publisher : Electronic Arts
Producer : Michael Glosecki
Raj Joshi
Designer : Samuel Bass
Composer : James Hannigan
Timothy Michael Wynn
Jason Graves
Engine : RNA
Platform : Microsoft Windows



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 Komentar: on "Game Terbaik yang akan dirilis tahun 2010 versi Athenshack"

Posting Komentar

Berikan saran serta komentar yang dapat membangun, untuk bertanya juga diperbolehkan :D