Selasa, 20 April 2010

Trik Hack Billing Warnet


Ini adalah trik yang sudah sering digunakan untuk memperkecil tarif ketika kita diwarnet bahkan gratis \m/ hhahaha… tapi ingat dosa tanggung sendiri lohh sebernanya saya sendiri belum pernah melakukanya (bohong” hhha) beneran hha J cuman buat iseng doang hhaha, tapi aku sudah pernah ujicoba hampir semua jenis billing (ex. Billing Explorer, Cyberbilling,dll) berhasil loh, tapi aku cman ngetes tetep bayar kok hhaha…. dengan trik ini banyak kok hha gak cuman billing trik ini juga dapat membuat komp teman atau siapa saja nge-Blank hhaha jail kan.. teman kmu pasti bingung tu haha >:)… OK langsung ke intinya..

Pertama yang kamu butuhkan adalah, jreng jreng :

Zhider : kamu bisa download disini ok!! Ini program yang paling penting, ukuranya kecil banget lagi jadi bisa disimpen di Hape hahhaha..

Flashdisk,CD,Hape+kabel data : ini buat nyimpen Zhider tentunya, saya saranin pake flashdisk biar praktis OK !! lanjutt

Warnet/Target : sebaiknya kamu cari warnet yang jarang penuh jangan warnet yang penuh bahkan kosong bisa ketauan tu ntar… dan juga cari warnet yang nggak nge-restart sendiri ( autorestart )

Tampang bego pun harus punya agar ketika ketauan lu tinggal bilang “ nggak tau tu ke OPnya” ckckck tapi bagi yang sudah punya tampang bego SELAMAT !!! hhaa
Colokin flashdisk ke komp kayak biasa, lalu login seperti biasa.. awal memang harus bayar terserah lu mau sampe berapa..
Buka isi flahdisknya ( Bukan berarti dibuka beneran ) terus klik di deh Zhidernya JRENG3X aktif sudah aplikasi tersebut ( Note: aplikasi tsb tdk akan terlihat bahwa sudah aktif, lu cumin bisa tau pas ngeklik tu aplikasi desktopnya kayak ngerefresh sendiri atau lewat task manager)
Kamu log out deh… tapi jangan di restart komputernya, tunggu sampe ada tampilan perintah login lagi, nah disitu lu klik yang mana aja tapi jangan login !!! terus klik CTRL+ALT+Z Tadaaaa !!! BILLING TERSEBUT HILANG !@!!@! Silahkan main sepuasnya tanggung sendiri akibatnya ok
Kalo ketauan ya lo pura” gak tau + pasang tampang begonya ok !!!
Oh iya kalo mau diliatin lagi billingnya tinggal CTRL+ALT+X keluar lagi deh billingnya..
Tamat hhaa…
Selamat berjuang….

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 Komentar: on "Trik Hack Billing Warnet"

Posting Komentar

Berikan saran serta komentar yang dapat membangun, untuk bertanya juga diperbolehkan :D