Rabu, 26 Mei 2010

Robot Doraemon asli telah Muncul!

Siapalah yang gak tau Doraemon... pasti tau lah, robot kucing berkepala bulat dari abad 22 itu. Saya kan lagi nge browsing, tapi saya ngeliat robot doraemon yang asli, saya pun penasaran ngeliat - liat, dan katanya sih bisa dibeli, tapi... saya liat harganya adalah 27.500 yen, klo 1 yen = Rp 100,- berarti Rp 2.750.000,- ato US$305.60


Yang saya tau spesifikasi robot ini:
H: 162mm x W: 129mm x T: 105mm
AC Adaptor Included with Purchase



Robot ini katanya dirilis bulan september 2009 kemarin,

Jika anda berniat untuk membeli barang ini coba Klik ini

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 Komentar: on "Robot Doraemon asli telah Muncul!"

Posting Komentar

Berikan saran serta komentar yang dapat membangun, untuk bertanya juga diperbolehkan :D